Selasa, 10 September 2013

4 Tips Memakai Eyeshadow Warna Warni

Just for share aja nii J

Punya eyeshadow banyak dirumah tapi tidak tahu bagaimana mengaplikasikannya di mata. Alhasil, yang kita pakai hanya yang itu itu saja. Bosan ! Ini sering terjadi pada kita yang baru menyukai dunia make up. Rasa ingin tahu yang tinggi terhadap hasil sapuan make up membuat rasa penasaran semakin tinggi. Mungkin Anda juga salah satu yang saat ini menggemari dunia make up, dan ingin mengaplikasikan secara otodidak semua warna pada eyeshadow pallet Anda ? Nah, berikut ini 4 tip mudah mengaplikasikan eyeshadow warna warni pada kelopak mata Anda.


 o  Pilih saja 1 warna dan terapkan pada 1 bagian mata.  Bisa diaplikasikan pada sepanjang garis bulu mata pada duktus air mata bagian dalam atau pada bagian luar mata. Satu warna, satu tempat.

Selalu campurkan warna warni dengan warna netral, agar tone warna terang dari eyeshadow warna warni Anda berkurang, dan mata terlihat lebih wajar tapi tetap cantik.

o  Pilih juga light color sampai medium color. Jika warnanya semakin tua, semakin dramatis pula make up Anda. Kalaupun Anda mengaplikasikan warna gelap atau tua, tetap aplikasikan didekat garis bulu mata.

o   Jika Anda takut bermain dengan warna, mulaila dengan ungu atau hijau. Karena warna warna ini tidak terlalu menyala dan bagus diaplikasikan pada warna kulit dan warna mata apapun. Mereka juga warna yang sesuai sekalipun dipakai di siang hari.



Well, mudah ya caranya ? Yang penting insting kita harus tetep jalan. Jangan ragu menggunakan warna warni pada mata, karena selalu ada cara untuk membuatnya terlihat pantas dan bagus. Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.