Rabu, 26 September 2012

Di antara Kalian

Aku gak tau apa aku ini mengganggu kalian. Persahabatan kalian. Tapi sebenarnya kau juga tidak ada niat untuk itu. Kebetulan aja, waktu berjalan dan dia deket sama aku. Dia baik, memang..perhatian, tapi aku juga gak mau lebih kok. Cuman temen. Udah.
Tapi orang orang sekitar berpikiran berbeda. Mereka anggap kita ini "spesial".. aku gak mau itu..
Aku selama ini juga biasa aja, jadi bahan guyonan, ledekan, tertawaan mereka..udah biasa..gak aku anggep apa apa yang mereka ejek dari aku sama dia.
Tapi entah..aku juga ngrasain hal yang beda dari kamu..kamu care, aku nyaman. Aku juga takut sama kenyataan, kalau kalu kenyataan membuktikan apa ejekan mereka itu benar. Aku gak bisa, dan gak mau. Aku takut. Aku terus hanyut dalam buaian mereka, dalam rayuan semua kebaikanmu.
Aku harus bagaimana? dan anehnya aku gak suka sama dia..dia yang emang lebih deket sama kamu...
Aku benci kamu.! Aku tau, kamu baik sama semua temen. Tapi kadang aku heran, kenapa aku gak suka sama mereka yang deket kamu, apa karena aku udah terbiasa dibuai sama orang orang tentang deketnya aku sama kamu.
Aku gak tau harus cerita sama siapa, aku takut..aku takut kalau mereka semakin percaya kalau aku....!
Astaghfirullah...Ya Allah ampuni aku...
Aku kangen sama orang rumah, kangen sama orang orang yang sayang sama aku.
Sekarang, kenapa kamu seperti itu sama aku? jangan buat aku dilema.. aku gak suka. Aku kadang dan seringnya kepikiran kamu..heran, aneh..tapi memang begitu..Kenapa harus kamu sih?
Jangan siksa aku dengan semua ini,,pliiissss....

Satu hal :

KITA TEMEN..SAHABAT..OKAY....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.