Selasa, 05 Juni 2012

Lagu Lama

Kau datang padaku,, cerita tentang kekasihmu
Rasa kecewa yang kau ungkap pada diriku

Setelah waktu berlalu kau bilang suka padaku
Aku ragu untuk menjawab, akhirnya aku hanya bisa berkata :

Aku hanyalah seorang teman curhatmu,,
aku bukanlah seorang teman bercintamu
Pulang pulang sajalah kepada dirinya..
Pulang pulang sajalah kepada dirinya..

Mungkin dia selalu mencarimu,
menunggu waktu untuk bisa mencintaimu
Pulang pulang sajlah kepada dirinya
Pulang pulang sajalah kepada dirinya

Apa yang kau lakukan seharusnya mempertimbangkan
yang kan terjadi pada dirimu di lain wkatu..
Mencoba mengenal dirinya
Tak pernah habis tuk setia
Bukan diriku yang mencintai..


>.<

Pengalaman yang udah biasa n gag ngagetin..trik cowo hampir semua sama..huu
gayanya aja deketin trus curhat..uih membosankan.
Apa lagi sampe bilang dia Putus gara gara aku??? it's not my bisnis.!!
Lagian lu cowo nyebelin banget sih, menurutku kenal sama kamu ya kamu tuh gak bisa jaga perasaan cewe lu.
Ya pantes aja dia sebel n marah, ya jangan salahin aku juga donk kalo kalian putus, emang aku pernah bilang yg mesra mesra sama elu trus cewe lu tau? kagak kan??
yeeh amit aja deh..

buat cewe cewe..ati ati yah kalo deket sama cowo..bahaya,, harus jeli,!!

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.